Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (foto: Istimewa).

INDONESIADAILY.ID – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menyampaikan alasan timnya tidak terlalu aktif di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021. Menurutnya, klub tidak punya anggaran besar untuk mendatangkan pemain baru.

Namun, dia menyebut sudah punya rencana lain untuk membuat timnya lebih kuat. Dragan akan memberikan kesempatan kepada banyak pemain muda yang dimiliki PSIS.

”Klub-klub besar memiliki anggaran besar dan mereka mengelola uang dengan mudah dan kami tidak bisa,” kata Dragan Djukanovic kepada Indonesiadaily.id.

”Tapi kami akan coba mendatangkan beberapa pemain. Kami juga memiliki banyak pemain muda jadi kami akan melihat mereka dalam latihan pra-musim,” tegasnya.

Lanjut Dragan, dia belum bisa menentukan jumlah pemain yang akan dipromosikan, termasuk posisinya. Dia perlu melihat lagi komposisi tim saat menggelar persiapan.

”Kita lihat nanti. Tapi tentu saya sudah tahu banyak pemain dari latihan pra-musim, lalu jadi kita lihat saja,” imbuhnya.

Dragan juga terus berkomunikasi dengan Muhammad Ridwan, pelatih Elite Pro Academy PSIS. Sehingga akan banyak pemain yang akan dilihat oleh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

”Kami akan melihat siapa yang akan tetap bersama kami dan setelah kami mengambil keputusan apa yang kami butuhkan,” pungkasnya. (ud/ed).

LEAVE A REPLY