Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional (foto: doc_Indonesiadaily).

INDONESIADAILY.ID – Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya tengah mengeluarkan penawaran khusus dan value added melalui program promosi khusus. Promo tersebut bertajuk Thank God It’s Friday (TGIF) yang digelar oleh Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

Kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3/21). Menjelang akhir pekan ini sudah tersedia potongan diskon tiket hingga 60 persen, sampai potongan harga 500.000 yang bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

Menurut Irfan, Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini adalah bentuk apresiasi kepada pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket.

“Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional,” kata Irfan dalam rilis di Jakarta, Jumat (12/3/21).

Adapun promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukkan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan. Penawaran tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang. (ud/ed).

Berikut rute destinasi pariwisata unggulan pilihan di antaranya adalah :

Jakarta – Banyuwangi : mulai dari Rp690 ribuan Manado – Jakarta : mulai dari Rp1 jutaan
Jakarta – Batam : mulai dari Rp890 ribuan
Medan – Jakarta : mulai dari Rp990 ribuan
Jakarta – Lombok : mulai dari Rp790 ribuan
Sibolga – Jakarta : mulai dari Rp890 ribuan
Jayapura – Sorong : mulai dari Rp890 ribuan
Yogyakarta – Makassar : mulai dari Rp990 ribuan

LEAVE A REPLY