Ilustrasi: Petugas berusaha memadamkan kebakaran (foto: Istimewa).

INDONESIADAILY.ID – Kebakaran basement di Apartemen Taman Sari, Jakarta Selatan padam. Petugas saat ini tengah menyisir penghuni apartemen yang terdampak untuk dievakuasi.

“Udah padam tinggal evakuasi masyarakat aja yang di atas,” kata Kasiops Damkar Jakarta Selatan, Sugeng, ketika dihubungi, Minggu (4/4/2021), ketika dihubungi pukul 08.11 WIB.

Sugeng mengatakan sementara tidak ada korban jiwa, atau mobil yang terdampak di basement. Sugeng mengatakan petugas masih berada di lokasi untuk menyisir dan memastikan tidak adanya titip api.

“Mobil nggak ada yang terbakar, korban insyaallah nggak ada. Sekarang tinggal keluarin asap, sama evakuasi masyarakat yang terdampak,” kata Sugeng.

Sugeng mengatakan kebakaran basement itu dipicu karena trafo listrik yang berada di basement. “Yang kebakaran trafo. Trafo itu listrik itu yang untuk mengendalikan segala aliran ke ruangan-ruangan,” ujarnya.

Diketahui, kebakaran itu dilaporkan terjadi pukul 03.30 WIB. Total ada 23 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. (ud/ed).

LEAVE A REPLY