OKI Setiana Dewi saat pose bersama anaknya di Ancol (foto: Instagram/@okisetianadewi).

INDONESIADAILY.ID – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pengakuan umi Pipik Dian Irawati. Pasalnya, setelah kepergian ustaz Jefri Al Buchori 8 tahun, umi Pipik membuka sebuah rahasia.

Ia mengungkap bahwa almarhum ustaz Jefri melakukan poligami semasa hidupnya. Bahkan, umi Pipik juga mengatakan bahwa salah satu istrinya adalah seorang publik figur.

Kendati demikian, ia tak mau mengungkap sosok wanita tersebut. Hal itu pun menyisakan tanda tanya besar di benak publik.

Melansir kanal Youtube Indosiar pada Selasa (18/5/2021), Oki Setiana Dewi pun buka suara tentang rumor bahwa dirinya merupakan perempuan yang dimaksud oleh umi Pipik.

Bahkan, banyak yang mengaitkan sosok perempuan tersebut adalah Oki Setiana Dewi. “Astagfirullahhaladzim, emang ada kabar itu ya?,” tanya Oki.

Kakak kandung Ria Ricis ini pun menegaskan bahwa dirinya bukanlah istri ustadz Jefri Al Buchori. “Astagfirullahaladzim, nggak, semuanya baik,” lanjutnya.

Perempuan berusia 32 tahun ini pun mengaku jika umi Pipik dan juga almarhum ustadz Jefri adalah gurunya. “Guru, umi Pipik guru, Uje Guru, semuanya adalah guru bagi saya,” sambung Oki.

Pemeran film “Ketika Cinta Bertasbih” ini pun kembali menegaskan bahwa kabar yang beredar tidaklah benar. “Itu tidak betul, jangan menyebarkan hal yang tidak betul,” kata Oki. (ud/ed).

LEAVE A REPLY