INDONESIADAILY.ID – Setelah hampir dua tahun akhirnya Aska Ongi mengizinkan Aliff Alli bertemu dengan buah hati mereka, Putri Alyssa Ismillah Khan.

Pertemuan ini terjadi atas permintaan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti diketahui proses sidang isbat nikah dan cerai Aliff Alli dengan Aska Ongi saat ini masih terus bergulir.

Aska Ongi pun menjelaskan alasannya selama ini menutup akses Aliff Alli bertemu sang anak karena masih trauma dengan KDRT yang dialaminya.

“Aku juga nggak berani nih sebelumnya kan juga ada peristiwa kayak pemukulan apalah banyak banget dan itu nggak sekali doang, dua sampai tiga kali, iya banyak faktor termasuk kekerasan verbal juga. Ada peristiwa-peristiwa yang bikin trauma. Anak mana sih yang rela emaknya dipukul apalagi di dalam kandungan,” ungkap Aliff dilansir dari Insert, Rabu (19/5/21).

Meski mereka berdua saling tatap muka dalam pertemuan tersebut, keduanya terlihat tidak saling sapa dan bicara. Walaupun Aliff Alli mengaku selalu berusaha menjalin komunikasi dengan Aska Ongi.

“Tidak ada (saling bicara). Saya sih selalu mengajak (bicara) dari dulu beberapa kali tapi selalu gagal dan malah dijadikan fitnahan buat saya malah jadi bumerang buat saya,” tegasnya.

“Niat baik saya diputar balikan menjadi hal yang tidak baik bagi saya. Kalau dia mau bicara sama saya anytime saya bilang kapan saja di mana saja sebutkan saya siap bertemu sama dia,” tandas Aliff Alli. (ud/ed).

LEAVE A REPLY