Mesra: Nathalie Holscher mengunggah foto mesranya di Instagram @nathalieholscher.

INDONESIADAILY.ID – Selama beberapa pekan terakhir, publik sempat dihebohkan dengan mencuatnya isu keretakan rumah tangga yang menimpa komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.

Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang. Ditambah lagi, Nathalie Holscher juga kedapatan sempat emosional dan mengunggah postingan yang memperlihatkan dirinya tengah menangis.

Tak hanya itu, isu tersebut juga makin tak terbendung usai Nathalie Holscher kedapatan menghapus semua foto sang suami di media sosial miliknya.

Nathalie Holscher bahkan diketahui sempat keluar dari rumah Sule hingga membuat publik makin percaya ada sesuatu yang tidak beres.

Beruntung, isu tersebut tak makin berlarut-larut bergulir usai keduanya diketahui berbaikan. Nathalie yang sempat hengkang dari rumah Sule kini juga telah kembali ke rumah.

Kepulangan Nathalie Holscher bahkan sampai mendapat sambutan hangat dari putra bungsu Sule. Nathalie justru membongkar perangai sang suami yang bikin publik kembali terkejut.

Mengutip dari kanal YouTube Rico Ceper, Nathalie membeberkan tindakan Sule tiap malam yang selalu meminta maaf padanya sebelum tidur.

Nathalie mengaku sang suami selalu meluangkan waktu untuk melakukan hal itu demi meredam percekcokan rumah tangga.

“Iya sih, kalau Akang mah tiap malam selalu minta maaf,” ucap Nathalie Holscher dilansir dari kanal YouTube Rico Ceper pada Sabtu (01/5/21).

Bahkan meski tak melakukan kesalahan apapun pada hari itu, Sule disebut Nathalie akan tetap melakukan rutinitas itu tanpa paksaan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hal tersebut dilakukan Sule lantaran takut ada sesuatu yang menyinggung dan menyakiti hati Nathalie tanpa sadar.

“Salah enggak salah selalu minta maaf, takutnya ada sesuatu yang tersinggung dari istrinya, ucapan atau segala macam,” pungkas Nathalie Holsher. (ud/ed).

LEAVE A REPLY