Ifan Seventeen dan Citra Monica (foto: Instagram/@ifanseventeen).

INDONESIADAILY.ID – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Bagaimana tidak, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Ifan dan Citra sebelumnya mengungkap bahwa mereka akan menikah pada akhir Mei. Sekarang Ifan dan Citra tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan.

Namun, di tengah kabar bahagia tersebut, Ifan tiba-tiba mengungkapkan bahwa ayah Citra Monica berhalangan hadir di pernikahan mereka.

Ifan Seventeen yang tengah fitting pakaian untuk para pendamping menjelaskan bahwa posisi ayahnya yang telah berpulang akan digantikan oleh saudara kembarnya, Dani.

“Jadi ini fitting buat pendamping-pendamping yang ada di pelaminan, mama-mama gitu,” ungkap Ifan dilansir dari kanal YouTube Ifan Seventeen TV pada Rabu (19/5/2021).

“Karena kebetulan papaku udah almarhum, jadi diganti sama Dani,” imbuhnya.

Pria 38 tahun ini juga mengungkap jika ayah Citra Monica kemungkinan tidak bisa hadir. Namun, Ifan menegaskan bahwa calon ayah mertuanya masih berusaha menghadiri pernikahan putrinya.

“Terus papanya Citra kemungkinan masih diusahakan, tapi sepertinya berhalangan hadir,” ujar Ifan Seventeen.

Ifan menjelaskan bahwasanya ayah Citra yang tak bisa hadie akan diwakilkan oleh pamannya. “Nanti ada omnya yang gantiin,” tutur Ifan.

Sayang sekali, Ifan tak menjelaskan secara rinci mengapa calon ayah mertuanya tak bisa hadir di hari bahagia mereka. (ud/ed).

LEAVE A REPLY