Terlihat Nagita memang sedang bersantai dan mengenakan pakaian sederhana (foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina).

INDONESIADAILY.ID – Dikenal sebagai salah satu selebriti populer Tanah Air membuat kesan kekayaan yang fantastis selalu melekat pada Nagita Slavina.

Hal ini nampak ketika keseharian Nagita Slavina yang tak pernah jauh dari pekerjaan sebagai artis untuk menghasilkan uang.

Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang fantastis. Warganet nampak selalu mencari kabar terbaru dari pakaian atau outfit dari ibu satu anak ini.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah celana pendek yang dipakai Nagita ini. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Senin (24/5/2021).

Netizen pun langsung membanjiri unggahan akun penggemar ini dengan banyak komentar.

“Kolor seharga padi 1kwintal,” tulis @melyzious.

“Sejuta buat baju+celana doang,” ujar @santi_alsa.

“Tarik napas sodara2…ini baru bawahannya yah,” seru @neerpe.

“Kolornya mamagigi bisa buat beli beras 30kg,” komentar @ekaningtyaskurniawan.

Terlihat Nagita memang sedang bersantai dan mengenakan pakaian sederhana. Dirinya tampak memakai busana bermotif sama dengan atasan lengan panjang dan celana pendek.

Celana pendek yang mirip kolor sederhana ini pun langsung menyita perhatian publik. Pasalnya celana dari Oysho bernama 100% Cotton Voile Shorts ini dijual dengan harga sekitar Rp 399 ribu atau hampir menyentuh Rp 400 ribuan. (ud/ed).

LEAVE A REPLY