Sepatu lokal jenama asal Medan kini sudah tembus pasar internasional (foto: Instagram/@cloxvox).

INDONESIADAILY.ID – Cloxvox, jenama sepatu lokal asal Medan optimistis bisa bersaing dengan merek-merek internasional. Produk buatan dalam negeri itu sudah tembus di berbagai negara luar.

Pendiri Cloxvox Cynthia Chandra mengatakan, dengan menjaga kualitas pihaknya optimistis siap mengembangkan bisnis agar bisa berkompetisi dengan jenama alas kaki mancanegara.

“Hal ini terbukti dengan dibukanya penjualan internasional yang telah menyentuh berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Australia, bahkan Oman,” kata Cynthia dalam siaran resminya, Senin (19/3/21).

Menurut Cynthia, dengan satu langkah pengembangan ini Cloxvox berharap bahwa sepatu Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata dan mampu membawa produk Indonesia masuk ke dalam pasar internasional. Berdiri sejak 2014, jenama itu sudah menjual puluhan ribu pasang sandal dan hak tinggi.

“Semua pencapaian ini berhasil ditorehkan dengan memasarkan setiap produk secara daring melalui laman resmi dan juga market place yang sedang digandrungi,” lanjut dia.

Cynthia menjelaskan, dengan metode digital yang sudah dijalankan dia merasa optimistis bisa mendorong perkembangan produk lokal ke mancanegara, juga memajukan perekonomian Indonesia yang sedang mencoba pulih setelah terdampak pandemi COVID-19.

Jenama ini fokus pada sepatu perempuan dengan beberapa model sepatu yang unik, tapi kualitas tetap dijaga secara apik agar menghasilkan produk terbaik. Jenama itu berusaha mengembangkan produknya dengan terus meningkatkan kenyamanan pengguna.

Dari sisi desain, jenama ini juga menyajikan berbagai model yang terus dikembangkan. Menurut Cloxvox, ada pesan yang ingin diberikan kepada setiap konsumen, yaitu setiap perempuan memiliki warnanya sendiri dan mereka bebas untuk mengekspresikan warnanya dengan menggunakan sepatu yang dihadirkan oleh jenama ini. (ud/ed).

LEAVE A REPLY