Ustadz Abdul Shomad saat melaksanakan prosesi pernikahan di Jombang Jawa Timur (foto: Instagram/@ustadzabdulshomad_official).

INDONESIADAILY.ID – Kebahagiaan tengah menyelimuti pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad. UAS sapaan akrabnya itu baru saja menikah dengan perempuan cantik asal Jombang Jawa Timur bernama Fatimah As Zahra, pada 28 April 2021.

Sepasang kekasih itu terpaut usia cukup jauh yakni 24 tahun. UAS kini berusia 43 tahun, sementara istrinya 19 tahun. Momen tersebut pun dibagikan oleh UAS melalui Instagram pribadinya pada Rabu (28/4/21).

Unggahan tersebut menuai banyak komentar, tak terkecuali mantan istrinya, Mellya Juniarti. Ia mengunggah ucapan selamat dan doa atas pernikahannya. Meskipun tak menyebutkan nama UAS, dia berdoa agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mellya mendoakan mantan suaminya itu agar menjadi keluarga yang berkah dan barokah. Ia berharap kedua pasangan itu selalu terhimpun dalam kebaikan.

“Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama’a bainakuma fi khair. semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” kata Mellya dikutip dari Instagram-nya, Kamis (29/4/2021).

Pernikahan UAS diketahui lebih cepat dari tanggal yang sebelumnya ditentukan. Pernikahan tersebut juga terlihat digelar secara sederhana. Proses akad nikah berlangsung di kantor KUA Jombang.

Sebagai informasi, Ustaz Abdul Somad sebelumnya menikah dengan Mellya Juniarti pada 2008. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Keduanya kemudian bercerai pada awal 2021.

Istri baru UAS adalah seorang penghafal Alquran. Fatimah merupakan seorang santri yang mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren (Ponpes) Jawa Timur. (ud/ed).

LEAVE A REPLY